Breaking News
Loading...
Wednesday 26 February 2014

Bug pada FIFA 14 Ultimate Team

FIFA 14 Ultimate Team mengalami bug

 Bug pada FIFA 14 Ultimate Team

Bug terjadi pada Transfer FIFA 14 Ultimate Team

Bug pada FIFA 14 Ultimate Team - Bagi anda pecinta game virtual seoak bola, pasti anda tak asing dengan game yang satu ini. Ya FIFA 14. Dalam game ini ada sebuah fitur yang memungkinkan para gamer untuk menggunakan kartu untuk menciptakan tim yang solid, memperlihatkan chemistry antar pemain, dalam fitur ini juga menunjukkan Chemistry feature terbaru yang dapat digunakan untuk mengubah keseluruhan taktik tim dan mengadopsi gaya bermain sesuai dengan keinginan gamer. Sebelum mengambil bagian dalam liga secara online yang kompleks. Fitur ini bernama FIFA 14 Ultimate Team.

Tetapi Tim pengembangan game EA Sports yang tengah menggarap game FIFA 14 dikabarkan telah menyadari betul permasalahan saat ini yang mempengaruhi transfer pemain dalam FIFA 14 Ultimate Team sambil berupaya terus mencari solusi perbaikannya.

FIFA-14 Ultimate Team Transfer Bug


Sejauh ini, EA Sports telah berjanji untuk memperbaiki semua permasalahan yang dilaporkan para pengguna FIFA 14. Dan bahkan dalam waktu dekat ini, pihak perusahaan game tersebut kabarnya juga akan mengerjakan permainan game terbarunya yang benar-benar diadaptasi dari kejuaraan FIFA World cup 2014 di Brasil mendatang dengan target pengerjaan untuk platform Xbox 360 dan PlayStation 3.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Wocoen All Right Reserved | Share on Blogger Template Free