Breaking News
Loading...
Sunday 23 February 2014

Pilih Mana, Sahabat atau Pacar?

Sahabat atau Pacar?

PILIH SAHABAT ATAU PACAR?

Sahabat atau pacar - Sebuah pertanyaan yang sulit, bahkan sangat sulit untuk dijawab. Kita sepakat bahwa keduanya memang tak sama dan tak bisa disamakan, karena keduanya mempunyai latar belakang yang berbeda, mungkin keduanya mempunyai arti yang sama bagi kita atau bisa dikatakan sama-sama paling berarti bagi kita selain keluarga tentunya, tetapi tetap saja mereka adalah 2 Orang yang berbeda. Jika anda harus memilih Sahabat atau Pacar, pasti anda akan memilih jalan tengah untuk lebih memilih keduanya. Dengan keputusan anda memilih keduanya, anda juga harus menerima konsekuensi dari pilihan anda tersebut yaitu dengan memberikan waktu bagi keduanya. 

Berikut ini tips-tips bagi anda agar bisa membagi waktu bagi keduanya :

Membagi waktu
Anda harus cerdas membagi waktu antara sahabat dan pacar Anda. Jangan sampai membuat salah satu merasa di abaikan. Tidak masalah jika Anda ingin membuat momen berdua tanpa adanya sahabat Anda. Tapi jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk hang out atau sekedar bertemu dengan para sahabat. Jika mereka sama-sama penting dalam hidup Anda tentunya Anda akan menjaga keduanya dong.

Bedakan Urusan Cinta Dan Persahabatan
Nah, terkadang ini yang menjadi akar permasalahan. Terkadang Anda kurang bisa membedakan antara urusan cinta dan persahabatan. Jangan biarkan sahabat Anda terlalu ikut campur dengan urusan cinta Anda sebaliknya juga dengan kekasih Anda. Jika hal ini terjadi tentunya Anda yang akan sangat terbebani oleh keduanya. Berikanlah mereka space atau batasan, hal ini jauh lebih baik untuk sahabat dan pacar Anda.

Jangan Menghindari Salah Satu Dari Mereka
Apapun yang terjadi jangan pernah menghindari salah satu dari mereka. Mungkin kebanyakan orang akan lebih focus dengan kekasihnya sehingga mereka akan sedikit menghindar dari sahabatnya. Sebaiknya jangan pernah lakukan hal ini karena bisa-bisa Anda akan benar-benar di tinggalkan. Bagilah waktu dan perhatian Anda, kalaupun Anda harus lebih focus dari salah satu di antara mereka buatlah mereka memahami. Tentunya pacar dan sahabat yang baik akan lebih mengerti Anda.

Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Wocoen All Right Reserved | Share on Blogger Template Free